Sabtu, 06 November 2010

SSS (Satnite Super Suwung)

Satnite 06/11 adalah satnite pualiing su to the wung yang pernah tak alami ,.. bagaimana tidak ?? hasil mid udah dibagi , dan hasilnyaaaaa (sangat-teramat-mengecewakan) :(

Untung deh kemarin sekitar jam 8 malem my lovely Nia telfoooon , daaan aku ngeblaaaas ngomoooongin tentang keperihan hati ini hahaha :B cerita-cerita dari A-Z balik lagi ke A ckckc ,.. aku ceritaaa banyaaaak bangeeeeet dari mulai malu sama si *dia* terus hubungan yang kurang membaik antara aku dengan si *her* ah pokoknya buanyaaak deeh :(

sampai jam 9 malem aku telfonan sm Nia yang tidak seperti biasanya acara telfonan kali ini berlangsung sangat garing sangat sangat garing :| mulai dari candaan yang ngga penting , dari kata-kata yang kelu untuk diucapkan dan sebagainyaaaa...

Aku sih curhatnya ke Nia ya ttg masalah ku yang slama ini tanpa kusadari aku sering berkata ketyuss , ngomel ngga jelas dan sebagainyaa (males nyebutin satu-satu) ,.. yah aku skg jd ngerasa bersalah sm Aul (jejeranku) sm Nia Novik , Vitia yg sering banget tak ketusin , aku jg ngerasa kok ngetusin mereka \m/ wkwkw

Yah mungkin aku bsok br bs minta maaf k mereka klo ak sering berbuat gitu krn aku lg kena masalah (remidi) haha ..
Terus , ak bingung nih maslahku sm si *her* ini mau dibawa kemana ??
mau minta aaf jg yg slaah siapa (?) aku sih maunya cmn dia nyadar ajakalo ak ngga suka tingkah-nya yg sekarang :( cuman itu aja ..

Tauk ah , mikirin itu jd kbawa emot: badmood :(( ..
sekian, cerita dari akyuu semoga kalian ngga ngalamin apa yg lagi aku alamin ,..
Woyo-Woyo JOOOOS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar