Sabtu, 06 November 2010

hasil MID-TEST :(


mereka bisa membahagiakanku , mengapa aku tak bisa membahagiakan mereka ?

unyuuuuuk , nilai mid-ku jeleeeeeeek :'( hiks TT.TT
aaaaa mosok aku kalah to mbe konco-koncoku ??? (-____-")

hm , gek nilaine ra memuaskan ngono :O
padahal aku sinau terus kok yo jek elek ya ? mungkin sinau ne ra ajeg - ra tenanan hmm ...
aku isin banget ik aku kalah mbe ifa , ika , aul , vitia hikshikshiks ...

gek rapor-e mid smt kabeh nilai dipampang , plus ranking kelas and pararel :') so that's make me so confused and sad :( absolutely SAD !

gek si *dia* kemaki banget ik sok yes banget peh entuk ranking loro *iri*
eh td temen*ku jahaaaaaat bangeeeeeeeet , masaaak smua salam-salaman aku yang ngga disalamin dewe :(( aaaaaaaa~

padahal td dia minjem alfalink-ku gek sok manis banget
dia : "anggia..anggia.." (dengan berteriak-teriak seperti saya ini maling) "aku pinjem alfalink boleh ngga ?" (dengan muka sok memelas)
aku : "hm" (dengan wajah tak ikhlas)
dia : "pinjem yaaa" (dengan wajah soook maniiiiisss-ini nih yang paling ngga nahan)

at last , dia orangnya ngga tanggung jawab yaudah slese pake ngga lgsg dibalikin , sampe aku harus menatap sinis dia dengan berkata (mana alfalink gue?)
baru akirnya dia inget kalau dia 'meminjam' sesuatu dari aku :(

back to hasil mid , kalian tau ngga hasil nilai mid test itu puree-asli looh , jujur banget kan sekolahanku ? --'
mamfuuus bener dah guee , udah diliatin ayah-bunda-adek-kakak-engkong-babe-dkk kalo nilai fisika gue dibawah 4 ! (mampus lu!) belum lagi nilai math yang ngga mau kalah -parahnya- ckck ..
aduh duh duh paling ngga kuat ngebayangin kalo ibu si *dia* ngeliatin nilai gue dengan percakapan sebagai berikut :
ibu *dia* : waaah km ranking 2 ya sayaang , anaaak bunda emaang hebaaat :))
*dia* : iya dong Bun , siapa dulu bunda-nya ??
ibu *dia* : waaah iya deh iya , km emang anak bunda paling okeee seduniaaaaa
*dia* : makasih bundaaa ;)
ibu *dia* : eh sebentar , km tau ngga teman km yg namanya anggia ? kok nilai fisikanya parah gilaak gituu ? dia disekolah ngapain aja sih ?
*dia* : mm ,.. gatau juga sih dia dikelas diem kok ngga keliatan bodo-nya ..
ibu *dia* : hm yaampun si anggia itu apa ngga kasian sm orang tuanya apa ya ? nilai kok smape segitu ckckc anak muda jaman sekarang ... km jangan pilih cewek yang kayak gituuu yaaa ..... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ TIDAAK TIDAAAAK!!

aaaaa ~ gimana nih kalo sampe si ibu-nya *dia* melarang *dia* berteman denganku ? (siswi bodoh) aaaaaa .... amit-amit deeeh semogaaa ngga kayaaak gituuuu semoga percakapannya jd kayak gini :
ibu *dia* : nak , ibu boleh tanya nggaaa ?
*dia* : apa Bu ?
ibu *dia* : km kenal yg namanya anggia ? kok nilainya jelek sekali ? apa km ngga pernah mau ngajarin dia ?
*dia* : emang kenapa sih Bu ? biarin aja kalik , toh dia happy* aja dapet nilai segitu (tega-abis)
ibu *dia* : loooh kok km gituu sih sm teman km sendiri , ibu ngga pernah ngajarin km gitu looh (marah)
*dia* : iya deh Bu , kapan* ak ajarin dia deeh
ibu *dia* : naah gituu doong , itu baruu anaaak ibuuu :))
HAHAHAHA :DD semoga percakapannya gini ya , amiiin ^^

hmm , kalo soal ayah sm ibu mereka udah maklumin aku kok , ak jg udah bilang sebelum* nya kaol nilaiku bakalan ancuur lebuuur ___-" asal aku ngga ngulangin hal yang sama :))
tapi , malu juga ah dapet nile segitu -awal- pula :O
okeeey , mulei sekarang aku janji :
1.aku ngga bakal sering* online
2. aku akan setiap hari belajar walopun ngga ada ulangan
3. aku ngga bakal gojekan kalo pas KBM di sekolah :))
semoga aku bs nepatin janjiku sendiri .... :))

oh iya ngomong* aku masih bingung banget apa sih cita-cita ku ? apakah dokter itu cita-citaku ? hmm , aku masih bingung dan masih belum bs nentuin aku besoknya mau "jadi" apa ? yah biar waktu aja deh yang jawab semua ini , iya biar waktu aja ... so , tinggal tunggu ajalah ;)

huh , td sebelum balik kerumah aku sempet muter* saking bingung-nya dan uups aku hampiiiir aja kecelakaan gara* jeglongan di depan RS.Paru-paru , hih ngeeeri bangeeet deh sampe spion motorku meh ucul hahaha :p habis aku ngebut daaan ngga taunyaaa disitu jalannya ambleees :( grrr ~ untung ngga ada bis/truk/mobil/motor disampingku kalo sampe ada aku pasti udah jatuh bruuuk ~
dan alhamdulillah Allah masih ngelindungin akuu , thank's GOD thank's for everything for today for mid test :( ..

Oh iya nih aku mau cerita juga , ada nih temenku yang aneh yang bener-bener aku ngga ngerti dia marah apa emang gitu sifat aslinya ? jadi bingung harus bersikap bagaimana (?)
gek td dia kayaknya ngerasa deh di twitter gara* aku bikin status yg nyindir dia , yaah paling ngga dia biar tau aja kalo aku ngga suka sikapnya sekarang , aku tau kok mungkin dia banyak masalah , tapi kan ngga gitu* juga kalik -__-" so , semua masalah kalo dibicarain ato diselesein bareng* kan masalah slese! hm biarin lah toh yang pusing* sndiri anda , so i'm just your friend , just friend no more :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar