Senin, 08 November 2010

Selamat Jalan , teman :))

Selamat Jalan , Teman :))

Innalillahiwainnaillahi roji'un telah berpulang ke rahmatullah temanku Chandik Raras Sitoresmi :') 07-11-2010
semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT , amin :D

Waktu disekolah anak-anak berencana nih mau ikut melayat di rumahnya alm. istirahat ke 2 , dan alhasil akupun tak ikut remidi sosiologi :'D hahaha ..
Setelah mendapatkan kertas biru yang teramat snagat pentiing akupun lgsg cabut ke kelas mengambil jaket dan sebotol air putih :') dan sebelum aku masuk ke kelas , anak* nih pada teriak-teriak ngga jelas pengen ikuuuut Zzz ..
Setelah itu langsung cap cyuuus ke parkiran ketemu sigrak tengah yang membuat proses ini menjadi sangat lama :( grrr~ akirnya setelah bercaka-cakap dan berpidato sebentar akirnya pintu parkir pun dibuka *alhamdulillah :))
Setelah menempuh lika-liku perjalanan *lebai akirnya smapai juga ketempat tujuan (@banyuanyar) with amie samka .. Daaaaan disinilah aku bertemu dengan teman lama *teman SD yang dulunya pernah aku taksir wkwkwkw :B
sebut saja pemuda itu bernama -Wagio- daaan dia ternyata masih menghafal wajah imut saya :') *terharu ..
wagio: "anggia..anggiaa"
aku: "siapa sih ? manggil aku bukan ya ? (dalam hati)
wagio: "ih sombrooong amaat" (mbatin)
aku: "kalo mengo nanti GR" (mbatin)
.....
Daaaan aku-pun tak menoleh setelah si Wagio itu memanggilku :') wkwk .. setelah berselang beberapa menit kemudian akhirnya semua anak-anak disitu pd mau k pemakaman yaudah deh
capcuuuus yuuuk ;)
wagio: "eh Anggia"
aku: "eh Wagioo" (dengan mengerjap-ngerjapkan mata)
wagio: "heh" ....
Dan akupun tak mendengarkan perkataan dia lagi , karna anak* banyak yg berlalu-lalang disana HAHAHA :')

Setelah itu aku mau ke parkiran motor yang sangat-teramat jauuuuh karna pada saat itu matahari sedang menunjukkan 'diri'nya ...
Di Parkiran ketemu sohib-sohib lama , ex: apriska, tyas, andri, ayu dkk
Yaudah deh akhirnya setelah menunggu beberapa menit amie nggonceng aku laagi dan kita sempat ber-adu mulut karna bingung mau ikut/tidak (?) ckckc
Setelah adu mulut yang cukup sengit *lehbae akirnya kita -anak smara catur-red memutuskan .. untuk ikut ke pemakaman :'))
Setelah perjalanan yang sangat amat melelahkan akirnya aku dan amie selamat sampai tujuan *ALHAMDULILLAH-sujud syukur- .. (secara gitu looh gue baru ajaran naik motor lah ini udah nggoncengin anak orang jauh pula ckck)
Sampai Tujuan , aku ketemuuu fridaaaaaaaaa hoyeeeeew :'D dan si Frida nih kalo ngomong ngeblaaas aja ngga ada titik koma tanda tanya tanda petik ah pokoknya sumpah ya ngga jelas banget , mana ngga tau tempat juga ngomong dimana (?)
Yaaah karna Frida mulutnya ngga bs di-rem akirnya aku memutuskan untuk menjauh dari dia hahaha (sowrry , Frid :D) .. Nah waktu lg berdiri -jinjit-jinjit- mau ngeliat proses pemakaman eh ada yg nepuk sumpah ya kageeeeeet bangeeeeet daaaan yaaang neeeeepuuuuuk adaaaaalaaaah : sebut saja dia -Sarijo- :))
Sarijo: "eh yg lain pada kemana ?"
aku: "ha ? mm ngga tau aku sendirian oo (masih shock)"
Sarijo: "ooh"
aku: "hmm"
Setelah itu Sarijo memutuskan untuk duduk (yah mungkin karna aku cuekin kalik ya?)
Dan tiba-tiba aja lututku lemeeees bangeeeet secara gitu looh aku td wkt istirahat ngga jajan , alhasil aku kelaperan deeeh :o
Waktu itu yang ada tempat duduk cuman disebelahnya Sarijo yaaah secara terpaksa aku harus duduk bersebelahan dengan-nya :'(
Sarijo: "eh sini-sini (menyuruh sebelahnya geser)"
aku: "hm , makasih"
Sarijo: "..."
aku: "haduh capek banget td habis dr sekolah mana aku **********"
Sarijo: "kasian haha kalo aku langsung pulang tadi"
aku: "enak bangeeet ik , huhu aku masi ada pelajaran nih"
--dan percakapan aku dengan dia berlangsung sangat lama dan tentunya aneh!--
Setelah bebrapa menit kemudian akirnya proses pemakaman pun slese , and then i must go back to school :"( .. Eh wkt dijalan ketemu Wagio laagi hahaha mana si Wagio ngenalin temennya yang secaraaaa temennya itu temenku jugaaa di SMP ampuuun deeeh (-____-")
wagio: "eh Min ini anggia loooh"
samin: "iyoo mudeng"
aku: "hm.."
samin: "hei" (sambil memberikan jabat tangan)
aku: "(menoleh kebelakang)"
samin: "yaampun sombong bangeeet ik"
aku: "ha ? yaampun lg ngeh nek kowe meh ngejak salaman" (mbatin)
--akirnya kitapun bersalaman 'ala sahabat-sahabat lama (padhal deket aja enggak :D)--
Dan bye-bye all , akhirnya stelah ketemu motor ku yang kok sepertinya aku lupa sendiri motorku yang mana aku mencari-cari si amie kok ngga keliatan batang idung-nya (?) stelah menunggu agak lama (sekitar 20detik) akirnya aku bertemu dengan amie , tapi dlm keadaaan terpisaaah jaaaaauuuh -dia nunggu di deket pintu masuk, sdgkn aku menunggu dipintu keluar- tragis bukan ??
Yaaah karna hopeless meneriakkan namanya tigakali (like ghost?) akupun sudah kehiloangan tenaga untuk meneriakkan namanya :') and fortunatelly, i met him again so like my super hero for me :') ..
aku: "wag, km bisa teriak nggak ?"
wagio: "ha ?" (dengan mulut menganga mirip ikan mujair minta makan)
aku: "teriakin nama "AMI" dong with loudly"
wagio: "ami..ami.." (sumpah ya dia kayak neriakin orang yang jaraknya cuman 60cm dari dia)
aku: "ampuun deh , lebih keras lagi bisa ?" (dengan muka masam)
wagio: "AMI..AMI(n) ... (meneriakkan namanya kearah yang tidak benar)
aku: "orangnya disono , bukan disitu..."
wagio: "aku ngga neriakin namanya kok , tuh temenku (sambil menunjuk temannya entah siapa (?)
aku: "ooh" (dengan muka menahan malu)
wagio: "yuuuk baliik" (dengan teman 'perempuannya' yang td ditunjuk wagio)
aku: "sialan banget tuh gue ditinggal sendiri :(" -PASRAH-
akirnya dengan kekuatan telepati antara aku dengan Ami , Ami-pun menoleh daan paaas sekaaali akuu langsuuung sujud syukur #lehbae ..
huuftt ~ akirnya noleh juga daan kitaa langsuuung cap yuuuuk OTW SMARA CATUR :'D
nah ini nih waktu diperjalanan bingung jalan pulang wkwkw , waktu di persimpangan smp4 itu si Bobby ngeblaas aja bolek kanan nah refleeks karna aku ambil jalan tengah aku malah lurusss dan ngga tau mau bolek mana :'(
nah malahan nih si Bobby dengan bodohnya ngikutin aku coba (?) yang jelas-jelas salah arah #istighfar .. yaudah deh akirnya aku di 'tuntun' sm si ami jalan-jalan di Solo (malu-maluin banget tau ngga seeeh)
Alhamdulillah akirnya kita -aku dan ami- tiba di sekolah tercinta dlm keadaan sehat wal 'afiat tak kuran suatu apapun :') waktu menunjukkan pukul 12.10 wib yang secara langsung ini mapel-nya MR.Kris .. karna tatut nanti dimarahin habis dari parkiran lgsg bablaaas ke kelaaas -yang sempet dicegat sm sigrak tengah lagi , what the hell-
yah karna sudah siang , lapar dan kepanasan secara ngga langsung mempengaruhi bau keringat ku #BB ..
Aku: "Ul bau badanku ngga enak banget ya ?" (jujur dlam hati)
Aul: (seperti enggan menjwab) ..
Aku: "jujur wae , bau banget ya mirip *****?"
Aul: "mm , iya habis km dari pansan sih" (pengakuan yg menyakitkan haha)
Aku: "mmm gimana nih?" (heboh sendiri)
Aul: "halah gapapa"
Aku: "mmmm jadi ngga enak sm kamuuuuu , mesti baunya nyengat dan bikin misuh ya ?"
Aul: "engaak kok , biasa :)"
Aku: "aaaa pengen pulaaaaang pengeeen mandiiii"
Aul: "yayaya"
Setelah bunyi tanda berakhirnya KBM , akupun lgsg mengambil sisir (merapikan rambut) dan langsung cappp cyuuuusss ke parkiraaan , nah di parkiran nih aku ketemu si bandit riz** hwa hwa ~ karna tatut ketauan aku lgsg menutup helm rapat-rapat , at last karna kehebohan ku yang kubuat sendiri ternyata ada kaka kelas yang sedari tadi (tanpa kusadar) melihat polah tingkah lakuku *isin ... dan ternyaaaaataaaa ituuuu si gebetan nia ckckc , hmm gemes sendiri liat mukanya #gemes pingin nabok hahaha .. yah karna ngga ada waktu lagi langsung tancap gas dan aku melihat siluet si A** sedang berjalan oooooh :O haha sebenarnya sih aku pengen nunggu sampe dia keluar tempat parkir tp karna disitu jg ada temen-temenku (cowok) akirnya aku langsung pulaang dweeeeh .....
-SEKIAN-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar