Sabtu, 20 November 2010

Pengumuman Seleksi Redaksi Majalah :')



Seleksi Redaksi Majalah SMARA CATUR :D




18 November 2010 : Seleksi Anggota Redaksi Majalah :D
Hari Kamis sebenarnya aku pingin bolos sekolah , habis disekola acaranya cuman penyembelahan hewan kurban sih so nothing -____-" yaah karna aku nih ikutan seleksi anggota majalah so mau tidak mau aku harus masuk sekolah buat seleksi. Nah buat para calon anggota nih kita semua disuruh buat co-card yang udah aku selipin di blog ini , tuuh gambarnya , bagus kaaan ? itu hasil karya bunda dan aku loooh 70% aku 30% bunda hahaha (thank's mom) ....
Nah buat para calon fotografer nih kita juga disuruh buat satu-dua hasil jepretan sendiri buat ditunjukkin kmampuan kita :DD alhamdulillah jepretan dgn kamera SLR (pinjaman) cukup membuat hasil karyaku terlihat lumayan bagus :'))
09.00 a.m. @multimedia room's kita akirnya rapat dan sedikit diisi selingan oleh pak Munarso (like briefing).
Nah ternyata anak* atau calon* anggota redaksi majalah blum kumpul smua karna ada remidi kimia sembari menunggu mereka datang akirnya kita (anak majalah-red) nonton film STEP UP yang menurut aku agak sedikit membosankan but so fun ^^
11.oo a.m. karna anak* spertinya terlihat berwajah bosan dan jenuh dan kebetulan (alhamdulillah) film-nya juga pas habis mbak-mbak sm mas-mas siap mengomando kita buat seleksi (aku mencium gelagat yang kurang menyenangkan) wkwk
11.10 a.m akirnya kita (calon anggota-red) digiring ke kelas XI S4 buat di 'bantai' hahaha
wah anak* nih udah pada 'sport jantung' alias dag-dig-dug seeeer hahaha gilaak ajaa yang nyeleksi 6-7 kakak kelaas -____-" mana kita disuru duduk gitu didepan , eww ..
Satu jam berlalu ,..
aku: "kamu sik wae lah aku keri yo rapopo"
latifah: "mosok keri dewe ?"
nia: "aku sakdurunge anggi wae"
aku: "hm , pie lhooo ?"
... dan perbincangan masalah kapan 'maju' ini tak ada habisnya dan pembicaraan beralih mengenai tentang 'apa hubungan co-card mu dengan majalah?' what the hell sumpah ya aku buat aja itu berdasarkan karna ngga ada pola yang pas buat co-card --' akirnya setelah berfikir keraaas dan perdebatan panjang akirnya aku memutuskan memberikan statement bahwa "co-cardku merupakan lambang dari majalah karna berbentuk persegi panjang dan kotak dan pernak-pernik ini juga merupakan simbol dari warna-warni dunia warna-warni kehidupan di sekolah,.." alhamdulillah i got a good idea :* haha gatau dapet wangsit darimana kok bs dapet ide se-jenius itu (?) wkwkw
13.05 WIB setelah mendapatkan giliran (terakhir) dasar nih anak-anak tadi pada ngga mau maju eh ternyata pada rebutan at last aku nih sama Nia jd 'anak terakhir' unyuuuuk -____-" . Setelah mas *** mempersilakan km masuk kami (aku dan Nia-red) memasuki 'ruang panas' itu :B
Setelah dipersilakan masuk oleh mas-mas dan mbak-mbak akirnya kami diberi pertanyaan yang cukup serius wkwkw :D
mbake: siapa namamu sebutkan kelas dan jurusan
aku: nama saya anggia kelas sepuluh Ghe , Jurusan Fotografi..
mbake: oke (h) apa maksud co-card yang km buat ?
aku: (menjelaskan filosofi co-card ku)
mase: oh ngono ya ? koe ra gelem gawe bedo to dek ? dadi majalah i kudu persegi panjang ******* #apadeh
aku: yo kan majalahe smara ngga pernah gawe bedo mas paling yo persegi nek ra persegi panjang (koyone nyalahke majalahe)
mase: *******
mbake: gentian si iki (menunjuk Nia) sing ditakoni genti #alhamdulillah
--Pertanyaan menyebalkan itu akirnya dijawab






Tidak ada komentar:

Posting Komentar