Sabtu, 12 Juni 2010

EVENT FAREWELL PARTY Part II

Kata* Pembuka : kalian tak akan pernah kulupakan :DD

Uyeee , akhirnya FP terlaksanakan jugaa :DD
[liat Farewell Party posting lama]
:)

Wah capek banget nih habis FP sama anak* , berkesan bangeeeeet :') - terharu jadinyaa ...
Dimulai tanggal 10 juni 2010 berangkat dari rumah dika jam 08.00 paagi , semua kumpul dan doa bersama duluu :) [alim]

Perjalanan dimulai ....
Mobil--ku yaang diisi oleh : anggia desty [aku] , mas kiki as driver , mas yan as passenger , frida dan Nia , dan barang* lainnya ...
Perjalanan ditempuh kurang lebih 1 jam akhirnyaaa sampaaaaai jugaaa di SEKIPAN-TawangMangu :DD


@SEKIPAN
Waaaaah , dingiiiin jugaaaa , kata* pembuka setelah sampai di Sekipan , wkwkw :B
Disana sudah disuguhkan pemandangan yang menurut aku nih eksootisss - sumpah deh ...
Pohon* yang tinggi menjulang , udara yang sejuk , dan tenda* yang berwarna-warni [tenda yang akan kupakai]
After that , barang* akhirnya diletakkan ditenda masing* , aku dapeeet tenda warna ijo-kuning ....
Di tenda ada aku , nia , frida , maary , pila , devik , wanda , mega , tas , bantal dan sebagainyaaa [wuh , sesak bangeeet] ...

Habis itu , aku udah ngga kuat menhan nafsu untuk berfoto-foto riaaaa , wkwkw [narsis mode : on]
Cameraa roll , action ;)
hahahaha , di sana juga ada sungai , wuuuuuh ~ kereeeeen :'))
airnyaaa deraaass bangeeet , bening , dan dingin , langsung aja tuh aku-nia-frida-pila bermain air , hahaha :DD
pukul 4 sore , temen* ngadain outbound nih [ini nih yang pualing the best]
Walopun rada gerimis outbound tetep diadain diluar dan pastinya tetep seruuuuu ^^
Permainannya macem* nih , pertama* buat lingkaran , buat kelompok [udah dibagi sama mas-mbaknya]
dikelompok aku ada : yogi , maary , rafif , yaya , nero , sama nizar [changed hendro] ...
Permainan pertama , air digelas digilir secara bergantian dengan jogetan , ihiiiir ~
Permainan kedua , kita disuruh buat lingkaran lagi nih dan dibuat hanya 2 kelompok , uyeeee aku sama niaa ....
Parahnya nih kita semua harus gandengan tangan nih , mm , mana kau harus gandengan tangan sama hendro pula , wkwkw malu aaah :$ , ikikik .....[salting dewe]
Permainannya tali rafiaaaa :*
Pokoknya tali rafia-nya diputer sampe terakhir dan harus ngelewati badan , dengan tangan gandengan.....
Serrrruuuu ;)
Permainan diganti dengan acara yah kalo menurut aku seperti curhat remaja :D
tema-nya ya pokoknya remaja abis deeh , mana aku sempet ditanyain pula , asli aku isiiiiiin bangeeeeet , huahuahahaha :)
aku menjawab pertanyaan mbak-nya dari lubuk hati yang paling dalam tau ngga ! , wkwkw :B
Gini nih pertanyaan-nya : menurut kamu apa yang membuat kamu marah ?
jawaban : yah , mm , kalo ada yang nyebelin [dengan melirik seseorang] hahahaha :DD wek :P
*hmm , ciyeee*
*kikikikik*
Ya , pokoknya mbak* nya ngasi solusi aja buat kita* yang lagi bete , ngilangin rasa marah , mengendalikan emosi , menghilangkan rasa cemburu [gubrak] , dsb ....

Permainan dilanjutkan , permainan tiup balon ...
Pertama* nih kita semua dikasi kertas teruss bolpen ..
mbak-nya berkata : "tulis rasa yang kalian suka , kalo rasa yang kalian suka jangan disobek , terus tulis rasa yang kalian ngga suka , kalo yang ngga suka kertas-nya disobek"
aku : [berfikir :?]
teruss aku tuliss ajaaw : rasa cemburu dan aku sobek-sobek tu kertaas , kalo perlu aku bakar sekaliaaan , raaaawr ~
Habis itu kertas yang sudah disobek* dimasukkan ke wadah balon , tiup deeeh [hedeh -..-]
daaaan seteelaah itu , injak baloon itu samapi meletus , aku injaaak dengan tenaga dalaam , hiyaaaaaa ~ dweeeeeer ~ ...
habis itu mbak-nya bilang : "itu salah satu cara ngilangin rasa ngga suka kamu ke hal* yang positif , kamu bisa coba dirumah"
aku : "boleeh juga :D"
The Last Games , ini yaaang puaaalinggg lucyuu ...
Naaah games-nya gini : kan ada bambu , satu orang harus ada yang naek ke bambu naah yang lain pegangin bambu-nya jangaaan sampee jatuh , kalo jatuuh balik laagi , hoooaaaaahmm Zz ...
Aku kebagian yang megangin nih daaan ternyaaataaa bagian ini yang bikin punggung-pinggang suaaakiiiit berkepanjangaaan [lebay mode : on] ...
eh taapi bener tauk , hbs maen itu aku langsung ngga bisa ngapa*in , cuman tidurrrr , main henfon , nyanyi* , so bored because the game :'(
back to game , aku + hendro megangin bambu-nya biaar seimbang , mana maary pegangan aku pulaa , so i must be strong -____________-
mana udah gitu ada yang macok*in pulaa *ku kutuk kau yang macok-macokin aku jaadi babi* :e
uugghhh , aku sampe teriak* berkataaa "boyok-ku saaaakiiiiit , heeeelpppp meeee " .... maaalu dweeeeh :$
haabiss emaang saakit oo , malu-nya diliatin pak yoko , wkwkw ...
huh , sayaang seribuu sayaang kelompok-ku ngga masuk ke final , malaah kelompok-nyee nia yaang masuk , haasyeeem -..-
Yang masuk ke babak Final kelompoknya : nia sama choolis , hahaha :B
babak final nih pada gila-gilaan , wkwkw , lucu dweeh pokoknyaa , bingung mau nulis gimana ..... :')
and then , yang keluaar sebagaai juara adalaaaah kelompoknyaaa choolisss , uyeeee :D congraaatss :D

senja datang
Udara sejuk sudah berganti dengan udara dingin , brrrr ~
kita semua sudah melakukan kegiatan bermacam-macam setelah outbound , ada yang sholat , ada yang gosok gigi , ada yang masih ditenda-ngga tau ngapain , dan ada yang nongkrong di warung ....
aku cuman sholat dan gosyook gigi ajaaw habis udah mulai dingiin siih ~
huh , aku sudah mulai menggigil :'(

matahari pun tenggelam
Udara sejuk berganti dengan udara yang dingin ...
makan malam pun tibaa , habis itu bingung mau ngapain ....
paaling fesbukan , hehehe , makasih yaaw buat ario , jaadi ngga boosen ada teman fesbukan :DD [weh ngapa lhoo]
laangsung ke acara api unggun ...

api unggun
sekitar pukul 10 malam acara api unggun akhirnyaa dimulaai jugaa [sudah garing kebosanan]
wah di api unggun , aku sempet nangis lhoo , untung ngga ada yang tau , ikikikik :P
habis duiiiinngiiiiiin sekaleeeee , huh sampee bekuuu semuaa - searasa ngga punya kaki ... :O
*nyanyi : astaghfirullah , robbal baro'yaa , astaghfirullah , hahaha :)
hopeless bangeet , akhirnyaaa aku ngajaak frida buat pelukan bentar , uuuuuhhh , hangaaaaat , haabis itu aku dibolehin pinjem sarung tangan , thank's so much much much , beeeyyy ;)
di acara ini , per kelompok yang udah dibagi tadi nunjukin performances masing* sesuai tema yang di dapet , kebetulan nih aku dapet tema "NEVER ENDING STORY" - ngga tau tuh artinyaa apa ?!
akhirnyaa setelah kelompok 3 performances kelompokku maaju buaat nunjukin perfomances-nya , padahal mau nampilin apa aja belum taaau :?
setelah 5 menit dikasi waktu discuss dengan ide brilian kita nampilin nyanyian yang diiringi gitar by rafif , uyeeee :')
soo keewwwl , romantic , wkwkw :*
kita bawain lagunyaa bondan - ya sudahlah [aku ngga tau lagunya gimana , ya asal cuap-cuap aja , biar keliatan ngerti , wkwkw]
*so , tepuk tangan meriaaah buaaat kelompooook 1 , yeeeeeaaaaah ^^*
*terimakasih*
Semuanya pada nampilin perfomances-nya masing* ada yang bikin ular naga panjang , ada yang nyanyi* , ada yang "merusak lagu" , juga ada yang dubbing time , wkwkwkw :DD
Daaan semua ituuu berakhiiir bersamaan dengan
kepulan asaaap panjaaaang ....

jagung rebus
acara dilanjutkan dengan nyanyi* bersama pak yoko feat pak widi ....
ihiiiir ~ nyanyi nyaaa separuh jiwa-ku pergiiii , oooooohhhhh so saaaaad :'(
ooh , ternyata ada panggilan alam , aku kebelet pipis , huh dengan susah payah aku - nia - frida - dita pipis malam* dengan senjata senter , wkwkw :')
dengan secepaat kilaat kita akhirnya selesai pipis jugaaa :DD , LEGA ^^
dateng* udah disuguhkan jagung rebus , taapi aku ngga makan , ngga mood sih , diiingiiiin bangeeeeet , grrrr ~
nia yang makan sendiri --
time to sleep
hoaaahmm , udah ngaantuuk , taapi nyempeetin fesbukan dulu deh hehehe :)
waah , sumpah nih aku udah hipotermia , udaah ngga taaaahaaaaaan :'(
udah minjem sarung tangan , pake kaus kaki , minjem selimut frida masiiiih ajaaa dwiiiiingiiiin ...
*nyanyi (again) : astaghfirullah robba barro yaa , astaghfirullah .....
akhirnyaaa tertidurrr laah akuuuu .....
bangun setengah sadar
tiba* aku terbangun dan secara tidak sengaja aku menggigil , brrr ~
sampai kaki-kaki ku ikut*an jogeet , astaagaaa , ya tuhaaan .....
yang ada ditenda cuman ada pila and i saw pila so shocked , wkwkwkw :D
mana yang ada cuman pila , hiks :'( yang laain pada minggatss nontoon dunia lain , aku ditinggal sendirian , hikshiks :'(
after that , aku tertidurr laagi Zzz ...
hingga tanpa kusadari aku menyebut nama "nia" -- ngelindurr
dan tanpa kusadari juga aku merebut selimut frida dan maary , huh *merasa bersalah

kabut pun mulai menghilang
sudaaah paaagii , but i felt so cold ... oh god , pleaseeeee :'(
hedeeh -..- i wake up at 04.00 a.m , hoooaaahmmm , brrr ~
aku melihaat teman*ku masih terlelap , perlahaan ikut terbanguun :')
daaaaan ...
bersambuung ...... :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar